Show My Profiles Or My Profiles on Facebook »

Selasa, 21 Desember 2010

Anggur Merah / Red Wine

Para ilmuwan sudah mengetahui bahwa minum anggur merah dalam jumlah sedang adalah baik untuk kesehatan. Sekarang mereka menjelaskan mengapa.

Penelitian baru mengungkapkan rahasia pencegahan penyakit adalah polifenol yang disebut resveratrol, salah satu komponen dalam anggur merah yang tampaknya untuk meningkatkan kesehatan. Walaupun manfaatnya telah diketahui bertahun-tahun, para peneliti tidak yakin bagaimana Polifenol, dan resveratrol khususnya, bekerja di dalam tubuh.

"Luasnya manfaat yang luar biasa - pencegahan kanker, perlindungan terhadap jantung dan otak dari kerusakan, mengurangi penyakit yang berhubungan dengan usia, seperti radang, diabetes dan kegemukan, dan masih banyak lagi," kata Lindsay Brown, seorang profesor dari School of Biomedical Sciences di Universitas Queensland di Australia dan co-author dari studi yang akan muncul di September persoalan Alcoholism: Clinical & Experimental Research.

Brown mengarakan bahwa ilmuwan mulai memahami bagaimana resveratrol bekerja. Mekanisme yang mungkin termasuk:

* Dosis tinggi senyawa ini dapat mencegah kanker dengan meningkatkan proses apoptosis (kematian sel terprogram).
* Dosis rendah meningkatkan kesehatan jantung dengan meningkatkan perlindungan selular dan mengurangi kerusakan.
* Resveratrol dapat membantu menghilangkan oksidan sangat reaktif di dalam tubuh dan meningkatkan pasokan darah ke sel.

Ilmuwan juga mempelajari bagaimana tubuh menyerap resveratrol ke dalam aliran darah, karena komponen ini diinaktivasi terutama di usus dan hati.

"Sebagian besar resveratrol dalam anggur merah tidak mencapai sirkulasi darah," Stephen Taylor, seorang profesor farmakologi di Universitas Queensland."Menariknya, penyerapan melalui membran mukosa di dalam mulut dapat menghasilkan sampai sekitar 100 kali lebih tinggi kadar dalam darah, bila dilakukan dengan diminum secara lambat daripada langsung diteguk."

Gynecomastia

Ginekomastia adalah pembesaran jinak dari payudara laki-laki hasil dari proliferasi dari komponen kelenjar payudara. Ginekomastia didefinisikan secara klinis oleh adanya karet atau perusahaan memperluas massa secara konsentris dari puting. Kondisi yang dikenal sebagai pseudogynecomastia, atau lipomastia, dicirikan oleh endapan lemak tanpa kelenjar proliferasi. Meskipun ginekomastia biasanya bilateral, dapat sepihak.
Patofisiologi

Ginekomastia hasil dari perubahan keseimbangan estrogen-androgen, yang mendukung estrogen, atau dari meningkatnya kepekaan payudara yang normal tingkat estrogen yang beredar. 1 Ketimpangan adalah antara efek stimulasi estrogen dan efek penghambatan androgen. Estrogens menginduksi hiperplasia epitel duktal, duktal elongasi dan bercabang, proliferasi dari fibroblas periductal, dan kenaikan vascularity. Gambar yang histologis mirip laki-laki dan perempuan jaringan payudara setelah terpapar estrogen. 2

Produksi estrogen pada laki-laki terutama hasil dari konversi perifer androgen (testosteron dan androstenedion) - melalui aksi enzim aromatase, terutama di otot, kulit, dan jaringan adiposa - untuk estradiol dan estrone.

Rasio produksi normal testosteron dengan estrogen adalah sekitar 100:1. Rasio normal testosteron ke estrogen dalam sirkulasi adalah sekitar 300:1.

Frekuensi
Amerika Serikat

Ginekomastia adalah alasan yang paling umum untuk evaluasi payudara laki-laki. Kondisi ini sering terjadi pada masa kanak-kanak dan remaja, serta dalam setengah baya pria dewasa yang lebih tua. Salah satu perkiraan adalah bahwa 60-90% bayi memiliki ginekomastia sementara karena tingginya estrogen keadaan hamil.

Puncak berikutnya adalah kejadian pada masa pubertas, 3, 4 dengan prevalensi berkisar antara 4-69%. Beberapa laporan telah menunjukkan peningkatan estradiol transien konsentrasi pada masa pubertas anak laki-laki yang menderita ginekomastia. Pubertas ginekomastia biasanya memiliki sebuah awal dalam anak laki-laki berusia 10-12 tahun. Hal ini biasanya mengalami regresi dalam waktu 18 bulan, dan ketekunan jarang pada pria yang lebih tua dari 17 tahun.

Puncak ketiga terjadi pada pria usia lanjut, dengan prevalensi 24-65%. Ginekomastia pada orang dewasa sering multifaktor. Peningkatan aromatisasi estradiol dan testosteron untuk secara bertahap mengurangi produksi testosteron di testis penuaan yang paling sering rekening untuk ginekomastia pada laki-laki dewasa. pria yang lebih tua juga lebih mungkin untuk mengambil obat-obatan yang berhubungan dengan ginekomastia daripada laki-laki lebih muda.

Diperkirakan etiologi berikut pada laki-laki mencari perhatian medis untuk ginekomastia:

Persistent pubertas ginekomastia - 25%
Obat - 10-25%
Tidak terdeteksi kelainan - 25%
Sirosis atau gizi buruk - 8%
Primer hipogonadisme - 8%
Testis tumor - 3%
Sekunder hipogonadisme - 2%
Hipertiroidisme - 1,5%
Gagal ginjal kronis - 1%
Klinis

Riwayat / Sejarah
Sejarah menyeluruh sangat penting untuk mengevaluasi penyebab ginekomastia.

Perhatikan usia onset dan durasi.
Bertanya tentang perubahan dalam ukuran puting susu dan adanya rasa sakit atau cairan dari puting.
Menanyakan apakah pasien memiliki sejarah apapun gondok, trauma pada testis, alkohol, atau penggunaan narkoba (misalnya, resep obat, over-the-counter obat, narkoba).
Catatan sejarah keluarga ginekomastia.
Mengevaluasi sejarah pasien disfungsi seksual, infertilitas, atau hipogonadisme (impotensi, penurunan libido dan kekuatan).
 
Fisik
Melakukan pemeriksaan menyeluruh pada payudara, mencatat ukuran dan konsistensi. Juga menentukan puting Adanya cairan atau aksila limfadenopati.
Membedakan antara benar ginekomastia dan pseudogynecomastia. 2 entitas ini dapat dibedakan dengan memiliki pasien berbaring telentang dengan tangan di belakang kepala. Penyelidik kemudian menempatkan jempol di setiap sisi payudara, dan perlahan-lahan membawa jempol bersama-sama. Di benar ginekomastia, sebuah punggung jaringan kelenjar akan dirasakan yang simetris ke puting-areolar kompleks. Dengan pseudogynecomastia, jari-jari tidak akan bertemu sampai mereka mencapai puting.
Ginekomastia dapat dideteksi bila ukuran jaringan kelenjar melebihi 0,5 cm diameter.
Memeriksa testis, mencatat ukuran dan konsistensi. Hati-hati mencari kehadiran nodul atau asimetri.
Catatan tanda-tanda feminisasi, termasuk distribusi rambut tubuh khas dan eunuchoid habitus.
Periksa untuk setiap stigmata dari penyakit hati kronis, penyakit tiroid, atau penyakit ginjal.

Penyebab
Dapat ginekomastia fisiologis atau patologis; karakteristik dari bentuk-bentuk ini adalah sebagai berikut:

Ginekomastia fisiologis terlihat pada bayi baru lahir, pubescent remaja, 3, 4 dan tua individu.
Ginekomastia patologis dapat disebabkan oleh penurunan produksi dan / atau tindakan testosteron, oleh peningkatan produksi dan / atau tindakan estrogen, atau dengan penggunaan narkoba, namun, ginekomastia idiopatik juga dapat 1:
Kondisi yang menyebabkan hipogonadisme primer atau sekunder dan menyebabkan penurunan produksi testosteron dan / atau tindakan meliputi:
Sindrom Klinefelter
Bawaan anorchia
Testis trauma
Torsi testis
Viral orkitis
Kallmann sindrom - Suatu bentuk hypogonadotropic hipogonadisme, sindrom Kallmann biasanya berhubungan dengan berbagai tingkat kelainan persepsi penciuman. Ini hasil dari migrasi cacat gonadotropin-releasing hormon-sel mensekresi (yang comigrate dengan sel-sel epitel penciuman) selama embriogenesis.
Pituitary tumor
Keganasan yang meningkatkan serum chorionic gonadotropin manusia (hCG) (misalnya, kanker paru-paru sel besar, karsinoma lambung, renal cell carcinoma, hepatoma) 1
Gagal ginjal 1
Hipertiroidisme
Malnutrisi
Insensitivitas androgen sindrom
Lima-alpha-reductase sindrom
Peningkatan produksi estrogen dan / atau tindakan yang dapat terjadi pada tingkat testis atau di pinggiran.
Dari testis, yang dapat disebabkan oleh tumor testis atau produksi ektopik hCG seperti yang dilaporkan dengan karsinoma paru-paru, ginjal, saluran pencernaan, dan tumor sel germinal extragonadal
Dari perifer konversi, yang dapat disebabkan oleh peningkatan substrat atau kegiatan peningkatan aromatase seperti pada penyakit hati kronis, kekurangan gizi, hipertiroid, tumor adrenal, dan kekeluargaan ginekomastia
Berbagai obat yang terlibat dalam ginekomastia dan dapat diklasifikasikan menjadi beberapa kategori berikut (walaupun obat-obatan di kelas yang sama tidak semua menyebabkan ginekomastia pada tingkat yang sama) 5, 6:
Estrogen atau obat-obatan dengan aktivitas estrogenlike, seperti dietilstilbestrol, digitalis, dan phytoestrogen, serta makanan yang terkontaminasi estrogen dan estrogen kosmetik yang mengandung
Obat-obatan yang meningkatkan estrogen sintesis, seperti gonadotropin, clomiphene, fenitoin, dan testosteron eksogen
Obat yang menghambat sintesis testosteron atau tindakan, seperti ketoconazole, metronidazol, alkylating agen, cisplatin, spironolactone, simetidin, flutamide, finasteride, dan etomidate
Obat-obatan yang bertindak dengan mekanisme yang tidak diketahui, seperti isonicotinic asam hydrazide, methyldopa, busulfan, antidepresan trisiklik, diazepam, Penisilamin, omeprazol, phenothiazines, calcium channel blockers, angiotensin-converting enzyme (ACE) inhibitor, alkohol, ganja, dan heroin
Dalam pseudogynecomastia, suatu kondisi yang terjadi pada orang obesitas, hanya ada timbunan lemak, ditemukan di daerah subareolar. Ini bukan patologis atau fisiologis. Pasien dengan pseudogynecomastia bilateral biasanya memiliki endapan lemak, dan dari waktu ke waktu, deposit ini tidak akan berubah dalam bentuk atau ukuran. Sejarah yang cermat dapat menunjukkan bahwa lesi tetap tidak berubah selama rentang waktu beberapa tahun. Jika mamografi menunjukkan tidak ada bukti keganasan, pilihan pengobatan akan observasi sendirian.

Benjolan Mirip Kanker Tidak Perlu Dikhawatirkan

Jika mendapati benjolan tidak wajar di tubuhnya, kadang-kadang orang akan panik dan khawatir terkena kanker. Padahal tidak selalu demikian, sebab banyak penyakit lain yang juga ditandai dengan benjolan.

Dikutip dari Dailymail, Senin (23/8/20201), beberapa penyakit atau gangguan kesehatan yang membentuk benjolan antara lain sebagai berikut.

Di leher
Kelenjar minyak di bagian ini sering tersumbat lalu membengkak, sehingga membentuk benjolan bernama kista sebacea yang tidak terasa sakit. Kista ini tidak akan berkembang menjadi kanker dan bisa diatasi dengan anestesi lokal, atau antibiotik jika disertai infeksi.

Namun jika sangat keras dan terletak di sisi leher, benjolan itu juga bisa dicurigai sebagai gejala leukemia atau Hodgkin's disease. Sementara jika muncul di sekitar jakun, benjolan bisa menandakan gangguan tiroid.

Di kaki
Benjolan kecil di kaki yang tampak kusam dan bersisik adalah gejala dermatofibroma, yang dipicu oleh cedera ringan seperti tertusuk duri atau digigit serangga. Sama sekali tidak berbahaya, umumnya akan hilang dengan sendirinya tanpa harus diobati.

Namun jika benjolan itu mulai berdarah, gatal dan tidak sembuh-sembuh, barulah bisa dicurigai sebagai gejala awal kanker kulit. Karsinoma sel skuamosa (sejenis kanker kulit) akan ditandai juga dengan bercak merah yagn mengeras.

Di ketiak
Benjolan yang muncul di bagian ini sering disebabkan oleh penyumbatan kelenjar di kantong rambut, atau pembengkakan jaringan payudara saat menyusui. Penyumbatan kelenjar limpa juga menyebabkan bengkak yang disertai tanda-tanda infeksi.

Benjolan di ketiak berarti kanker jika terasa lembut saat diraba, kenyal dan lunak. Benjolan tersebut juga akan terasa sakit setiap kali minum alkohol.

Di pergelangan tangan
Kebocoran kelenjar minyak di persendian dapat menyebabkan kista ganglion, yang ditandai dengan pembengkakan di bawah kulit. Benjolan ini terasa sangat sakit dan menghambat gerakan tangan, sehingga butuh penanganan dokter untuk bisa sembuh dengan peluang kekambuhan 50 persen.

Yang perlu dicurigai justru kalau benjolan di tempat itu tidak sakit dan terus membesar. Meski jarang terjadi di pergelangan, benjolan semacam itu bisa saja menandakan sarkoma atau kanker otot.

Di pangkal paha
Benjolan lunak di bagian tersebut bisa disebabkan oleh infeksi pada kantong rambut atau folliculitis dan bisa diatasi dengan antibiotik. Biasanya terjadi karena terlalu sering mencukur rambut kemaluan, sehingga folikel melemah dan rambut tumbuh ke dalam kulit.

Kemungkinan Hodgkin's disease perlu diantisipasi jika benjolan itu menggumpal dan tidak terasa sakit, lalu disertai gejala lainnya yakni demam, berkeringat, rasa letih dan kehialangan berat badan ayng tidak diketahui sebabnya.

Di pantat
Benjolan yang paling sering ditemukan di pantat adalah wasir atau haemorrhoid, yakni pembengkakan pembuluh darah di anus. Tingkat keparahannya sangat bervariasi, ada yang bisa diatasi cukup dengan salep hingga butuh pembedahan.

Meski tidak terlalu berbahaya, namun wasir juga sering menyertai kanker usus. Periksakan ke dokter jika wasir itu disertai gejala kanker usus, antara lain rasa letih, konstipasi dan selalu ingin buang air besar meski tidak ada feses yang perlu dikeluarkan.

Di mulut
Gusi bengkak sering terjadi akibat stres maupun cedera pada gigi, misalnya terlalu keras saat menyikatnya. Anestesi lokal atau bahkan pastiles biasanya cukup ampuh untuk meredakan rasa nyeri yang menyertainya.

Waspadai jika bengkak itu tidak sembuh dalam 10 hari. Jika disertai bercak putih dengan titik merah di tengahnya, bukan tidak mungkin pembengkakan itu disebabkan oleh kanker mulut.

Di payudara
Perubahan hormonal pada wanita dapat menyebabkan kista fibroadenoma, yang berwujud benjolan keras seperti kelereng di bawah kulit dengan ukuran hingga 2,5 cm. Selama tidak terasa sakit dan tidak terus membesar, kista ini tidak membahayakan dan tidak berkembang menjadi kanker.

Namun sebuah penelitian mengungkap, wanita yang memiliki kista lebih dari satu punya risiko lebih tinggi untuk terserang kanker. Karena itu sangat dianjurkan untuk selalu memeriksa kondisi payudara untuk mengantisipasi kemungkinan kanker payudara, sekalipun tidak mempunyai kista.

Akupunktur / Tusuk Jarum

Akupunktur, sebuah komponen Pengobatan Tradisional Cina (TCM), telah dilakukan di Cina untuk hampir 5000 tahun. Ia berusaha untuk mengembalikan benar aliran qi (pronounced "chee"), atau energi hidup dalam tubuh merangsang oleh beberapa poin khusus dengan jarum akupunktur. Pusat ke filosofi akupunktur adalah gagasan bahwa semua gejala penyakit dievaluasi dalam konteks holistik yang saling berhubungan badan, pikiran, dan semangat. Meskipun akupunktur telah dikenal sebagai alternatif pengandaian di Amerika kurang dari 30 tahun, ada sekitar 10 juta sekarang akupunktur perawatan diberikan setiap tahun di negeri ini (Dean et al. 2000).

Latar belakang sejarah
Catatan tertulis paling awal mendokumentasikan keberadaan akupunktur tanggal dari 200 SM (Dean et al. 2000). Sedangkan pengetahuan tentang amalan Arab tersebar di sepanjang rute perdagangan ke arah Barat, sampai tahun 1970-an itu sangat tidak dikenal di Amerika Serikat di luar komunitas imigran China.

Akupunktur memperoleh perhatian dari publik Amerika setelah Presiden Nixon dari perjalanan ke Cina pada 1972 (Ceniceros dan Brown 1998). Perjalanan dengan Nixon adalah seorang wartawan New York Times, James Reston, yang diterima akupunktur di Cina setelah menjalani darurat appendectomy. Dia sangat terkesan dengan prosedur kemampuan untuk meringankan penderitaan yang dia postoperative ia menulis tentang pengalaman ketika ia kembali ke Amerika Serikat. Akupunktur dilemparkan ke dalam media menyoroti untuk pertama kalinya.

Akupunktur secara formal diakui sebagai bagian dari aliran obat penyembuhan dari berbagai pilihan pada tahun 1997, ketika National Institutes of Health mengeluarkan pernyataan dokumentasi dan keselamatan dan manfaat untuk berbagai macam kondisi kesehatan. Namun, banyak dokter konvensional tetap asing dengan teori dan indikasi dari akupunktur (Ceniceros dan Brown 1998).

Prinsip-prinsip ilmiah
Garis meridian, yang tidak kelihatan untuk mengkorelasikan setiap anatomis struktur di dalam tubuh, yang diyakini menjadi energi sepanjang jalur individu yang hidup memaksa, atau qi, mengalir. It is postulated setiap meridian yang terhubung ke satu organ, atau kelompok organ, bahwa fungsi tubuh tertentu governs (Vickers dan Zollman 1999). Bila terlalu sedikit atau terlalu banyak qi ada di meridian qi adalah karena mandek atau diblokir, penyakit hasil (Vickers dan Zollman 1999). Dengan menerapkan jarum ke beberapa poin di sepanjang garis meridian, akupunktur berusaha untuk mengembalikan keseimbangan dan kesehatan memperbaiki aliran qi (Ceniceros dan Brown 1998). Bukti menunjukkan bahwa meridians ada, karena jalur ini tampak berkorelasi dengan peningkatan arus listrik dpt menyalurkan arus listrik, intensitas listrik, radioisotope gerakan, dan viscerocutaneous reflexes (Ergil 2000). Akupunktur poin, atau lokasi tertentu di mana jarum dimasukkan, adalah tempat dimana energi jalan dekat dengan permukaan kulit (Ceniceros dan Brown 1998). Meskipun akupunktur poin belum termasuk di Western dokumentasi struktur anatomis, pengukuran listrik di kulit perlawanan dan sodium dan potassium konsentrasi tampaknya menunjukkan bahwa mereka ada. Menariknya, mereka juga cocok untuk motor dan memicu poin sebelumnya diidentifikasi dalam tubuh (Ergil 2000). Akupunktur jarum telah ditemukan untuk mengirimkan ionic biaya, electromagnetic efek, dan mikrovolt arus (Ergil 2000).

Saat ini terdapat enam sekolah yang berbeda dari akupunktur pemikiran di Amerika Serikat hari ini (Ceniceros dan Brown 1998). Praktisi TCM yang berbasis akupunktur memperhitungkan seseorang medis sejarah, bicara, rupa, bau badan, pulse kualitas, dan karakteristik lidah (Vickers dan Zollman 1999) saat merumuskan diagnosis dan menentukan penempatan jarum (Ceniceros dan Brown 1998). Prancis energik akupunktur didasarkan pada teori bioenergetics. Praktisi menggunakan jarum sebagai electrodes untuk mempengaruhi sirkulasi electrolytes dalam tubuh (Ceniceros dan Brown 1998). Korea tangan acupuncturists percaya bahwa tangan dan kaki merupakan daerah yang terkonsentrasi qi; menerapkan akupunktur jarum ke daerah-daerah yang efektif untuk seluruh tubuh (Ceniceros dan Brown 1998). Lima-elemen teori akupunktur berpendapat bahawa terdapat lima elemen dalam alam semesta-kayu, api, bumi, air, dan logam-dan ini yang sesuai dengan organ tertentu dan menghasilkan urutan beredar energi dalam tubuh (dan Ceniceros Brown 1998). Auricular akupunktur didasarkan pada gagasan bahwa telinga adalah suatu kehidupan kecil dari tubuh; menerapkan akupunktur jarum ke beberapa poin di telinga mempengaruhi sesuai organ (Ceniceros dan Brown 1998). Myofascially berbasis acupuncturists meraba yang meridian baris dalam pencarian tender poin, yang menunjukkan bidang energi aliran abnormal. Jarum akupunktur kemudian diterapkan kepada mereka lokasi (Ceniceros dan Brown 1998).

Mekanisme Aksi
Penelitian menunjukkan bahwa akupunktur Mei menghasilkan efek yang kompleks pada berbagai sistem oleh modulating aktivitas dari limbic sistem dan struktur subcortical dari otak (Hui dkk. 2000). Secara khusus, ia theorized yang merangsang serat saraf mengirimkan sinyal ke saraf tulang belakang, sehingga mengaktifkan bagian sistem saraf pusat (Ceniceros dan Brown 1998). Saraf tulang belakang yang releases endorphins yang enkephalin dan dynorphin; pertengahan-otak melepas serotonin dan norepinephrine, dan kelenjar di bawah otak dan hormon adrenocorticotropic rilis beta endorphins, semua yang di tengah-tengah rasa sakit Tanggapan (Ceniceros dan Brown 1998). Sebuah studi Mempekerjakan otak imaging mengkonfirmasikan bahwa akupunktur meningkatkan ambang rasa sakit, yang menawarkan satu penjelasan bagi kemampuan untuk memproduksi hasil jangka panjang (Lee et al. 1999). Selain itu, akupunktur meningkatkan sirkulasi dan oleh suhu tubuh yang merangsang sistem saraf autonomic (Ceniceros dan Brown 1998). Selain itu, ia akan mempengaruhi aktivitas sel darah putih, mengurangi tingkat kolesterol dan triglyceride, dan mengatur tingkat gula dalam darah. Secara umum, akupunktur transmit dampaknya melalui listrik, neurologic, humoral, lemah, dan gelombang electromagnetic jalur (Dean et al. 2000).

Beberapa peneliti percaya bahwa meridians adalah jalur untuk tubuh bioelectrons, positif dan negatif elektron yang terdiri dari sel-sel tubuh (Udani dan Ofman 1999). Abnormal bioelectron kegiatan disturbs selular fungsi dan hasil penyakit, yaitu stimulasi dari akupunktur bioelectron gerakan kembali normal dan oleh karena itu kesehatan (Udani dan Ofman 1999).

Masih teori lain adalah bahwa meridians mengikuti neuromagnetic bidang yang dihasilkan oleh perangkat dan sistem saraf pusat (Udani dan Ofman 1999). Superconducting Quantum Interference Devices (sebuah teknologi yang dikenal sebagai cumi-cumi) telah digunakan untuk memetakan bidang ini (Udani dan Ofman 1999), yang mempengaruhi faali menyatakan, circadian rhythms, fungsi kekebalan, dan aktivitas kelenjar kelenjar endokrin (Ergil 2000).

Evaluasi klinis
Kunjungan ke acupuncturist medis ekstensif mencakup sejarah Cina berdasarkan teori penyakit dan kesehatan, yang mungkin berisi pertanyaan yang, dari perspektif Barat, tampaknya tidak berhubungan dengan presentasi keluhan (Dean et al. 2000). Selain itu, acupuncturist memakan waktu yang panjang serangkaian pulses pada pergelangan tangan, memeriksa lidah, dan palpates untuk tender spot di sepanjang garis meridian (Dean et al. 2000). Pasien itu terletak di bawah dan acupuncturist memasukkan jarum di lokasi tertentu. Kadang-kadang arus listrik, laser beams, atau moxibustion-prosedur yang luka bakar yang ramuan Artemisia vulgaris (mugwort) baik secara langsung atau di atas kulit-dapat digunakan untuk meningkatkan perawatan jarum. Pasien tersebut dibiarkan sendiri di dalam kamar selama 15 sampai 20 menit untuk membolehkan jarum terus mendorong akupunktur poin. Lengkap perawatan umumnya berlangsung antara 15 sampai 60 menit (Dean et al. 2000). Pada akhir sesi, yang dibuang jarum dan pasien mungkin akan diberi herbal remedies untuk digunakan di rumah (Vickers dan Zollman 1999). Tindak lanjut kunjungan dan jadwal yang ditentukan sesuai dengan gejala, kondisi, dan respon dari individu

Aplikasi klinis
Pada tahun 1997, National Institutes of Health yang diterbitkan pada Konsensus Pernyataan Akupunktur. Ia menyimpulkan bahwa akupunktur adalah pengobatan yang efektif untuk postoperative dan kemoterapi mual dan muntah-muntah dan postoperative sakit gigi. Ia juga mengemukakan bahwa akupunktur mungkin berguna komplementer atau pengobatan alternatif untuk addiction, rehabilitasi stroke, sakit kepala, menstrual cramps, tenis siku, fibromyalgia, myofascial pain, osteoarthritis, rendah kembali sakit, carpal tunnel syndrome, dan asma (NIH 1997). Akupunktur untuk Kecanduan mungkin paling efektif bila dikombinasikan dengan modifikasi perilaku dan / atau psychopharmacology. Satu teori adalah bahwa rilis endorphins dipicu oleh akupunktur membantu mengurangi narkoba cravings, withdrawal symptoms, dan kegelisahan. Akupunktur kini digunakan sebagai adjunct terapi di lebih dari 300 pemerintah dan swasta yang disponsori merokok penghentian program (Udani dan Ofman 1999).

American Academy of Medical Akupunktur menyatakan bahwa akupunktur juga dapat mengobati luka olahraga, sprains, jenis, pukulan cemeti, yg berkenaan dgn dada sakit, leher sakit, linu panggul, sakit saraf karena kompresi, overuse syndromes, penyakit otot refleks bersimpati, phantom sayap sakit, sakit akibat tulang belakang kabelnya cedera, kanker, sinusitis, alergi, tinnitus, sore throats, tekanan darah tinggi, gastroesophageal reflux, hyperacidity, ulcers, sembelit, diare, kejang usus besar, air kencing sifat tdk bertarak, ginjal dan infeksi kandung kemih, premenstrual syndrome, infertility, endometriosis, abnormal menses, memori masalah, insomnia, multiple sclerosis, gangguan indrawi, depresi, gelisah, dan lainnya psikologis disorders (Dean et al. 2000).

Penelitian telah menunjukkan bahwa akupunktur lebih efektif untuk rheumatoid arthritis daripada obat-obatan tertentu, menghasilkan positif jangka panjang bagi hasil ketegangan sakit kepala kronis, dan efektif untuk rendah kembali sakit serta latihan-induced asma (Ceniceros dan Brown 1998).

Akupunktur mungkin efektif untuk gastrointestinal disorders, seperti radang perut akut dan kronis, kejang usus besar, hyperacidity, colitis akut dan kronis, sakit maag duodenal dari penyakit, sembelit, dan diare, karena pengaruh hal dpt berhubung dgn lambung perut dan secretions (Ergil 2000). Hal itu dapat memiliki aplikasi untuk imunologi juga (Ergil 2000).

Kebutuhan untuk nonpharmaceutical therapies untuk mual dan muntah-muntah selama kehamilan telah menyebabkan perkembangan acupressure wrist band, yang merangsang satu titik pada pergelangan tangan yang memproduksi sebuah antiemetic efek (Chez 1999).

Risiko, Side Effects, Adverse Peristiwa
Risiko yang terkait dengan akupunktur termasuk diagnosa tertunda atau hilang dan / atau rusak jika penerima tidak melihat dokter pada saat yang sama. Meskipun sangat jarang, infeksi bakteri dan virus, termasuk HIV dan hepatitis B dan C, dapat terjadi jika najis jarum yang digunakan (Peuker dkk. 1999) sebagai pengganti steril, tunggal menggunakan jarum yang digunakan hampir universal hari ini. Efek samping dapat menyertakan sementara peningkatan gejala seperti keadaan pingsan dan vertigo (Dean et al. 2000).

Adverse hasil jarang dilaporkan, namun ada beberapa komplikasi serius yang berkaitan dengan akupunktur. Karena kurangnya pengetahuan menyeluruh yang biasa anatomi dan kemungkinan variasi anatomis, penempatan jarum telah menyebabkan kerusakan yg berkenaan dgn dada dan abdominal jeroan, pinggiran dan sistem saraf pusat, darah dan kapal (Peuker dkk. 1999). Adverse melaporkan hasil lainnya termasuk jeroan baret, kompresi saraf, lebam, keracunan darah, myelopathy melintang, thermal burns (dari moxibustion), scarring, endocarditis, cedera saraf tulang belakang, dan kiri rusak jarum di dalam tubuh (Ceniceros dan Brown 1998). Adverse hasil laporan dari auricular akupunktur termasuk otitis externa dan perichondritis (Ceniceros dan Brown 1998). Pada kesempatan sangat langka, akupunktur telah menyebabkan kematian akibat tamponade jantung atau pneumothorax (Peuker dkk. 1999).

Contraindications
Beberapa dokter menyarankan praktisi dan mencegah terjadinya perawatan selama kehamilan (Dean et al. 2000). Namun, jika telah melihat acupuncturist pasien sebelum dia hamil dan akrab dengan struktur anatomis, dia dapat memilih untuk memberikan perawatan jika kebutuhan (Dean et al. 2000).

Hasil tambahan Klinis
Risalah-penyakit pernafasan, mata disorders, radang gusi, sakit tekak, dilumpuhkan ileus, Ménière dari penyakit, yg terjadi pd malam hari ketidaksanggupan mengatur kencing, neurogenic penyelewengan fungsi kandung kemih, dan mungkin juga cervicobrachial sindrom menanggapi akupunktur (Micozzi 1996).

Masa Depan
Memungkinkan aplikasi untuk masa depan yang membutuhkan tambahan penyelidikan termasuk perawatan untuk sindrom indung telur polycystic untuk membantu mengatur ovulation (Stener-Victorin dkk. 2000), dan temporomandibular joint disorder (TMJ) (Ernst dan White 1999). Sebuah penelitian hibah juga baru saja diberikan untuk studi penerapan akupunktur segera setelah stroke, diberikan beberapa sebelumnya menjanjikan NIH-didukung informasi dalam Pengobatan Tradisional Cina, akupunktur digunakan mengikuti stroke untuk meningkatkan mobilitas dan kualitas hidup (Business Wire 2000 ).

Pelatihan, sertifikasi, dan lisensi Persyaratan
Terdapat lebih dari 50 sekolah akupunktur di Amerika Serikat (Dean et al. 2000). Akupunktur derajat yang memerlukan tiga sampai empat tahun pendidikan di samping sedikitnya dua tahun studi sarjana. Kebanyakan negara membutuhkan acupuncturists lulus ujian nasional administratif oleh Komisi Nasional Sertifikasi untuk Akupunktur dan Pengobatan Oriental (NCCAOM). NCCAOM memberi diploma dalam akupunktur (Dipl Ac NCCAOM) setelah lulus dan memelihara catatan yang berkelanjutan acupuncturist pendidikan (Dean et al. 2000). Saat ini, 40 negara acupuncturists lisensi atau mengatur praktek akupunktur (Nasional Akupunktur dan Pengobatan Oriental Aliansi 2000).

Sumber daya
Untuk salinan NIH Konsensus Pernyataan, hubungilah organisasi di 888-644-2667 atau kunjungi situs web-nya di http://odp.od.nih.gov/consensus/cons/107/107-intro.htm. Untuk informasi arahan, menghubungi American Association of Oriental Medicine di 888-500-7999 atau di web pada www.aaom.org, atau American Academy of Medical Akupunktur di Los Angeles, California di 800-521-2262 atau di web di www.medicalacupuncture.org.

Belajar Tentang Ayurveda

Ayurveda adalah ilmu kesehatan preventif (menjaga kesehatan agar penyakit tidak mendapat kesempatan untuk menyerang kita) dan tentang kebiasaan hidup yang menyelaraskan antara fisik dan panggilan jiwa.

Ayurvedic Treatment
Bagaimana jika ketika seseorang yang sudah sakit ? umumnya berkaitan dengan obat (kayachikitsa), operasi (Shalyachikitsa), merawat mata, telinga, hidung dan tenggorokan (shalakyachikitsa), Anak, dan ginekologi osterics perawatan (kaumarabhritya) dan kesehatan mental (bhutavidya).

Elemen & tubuh Konstitusi (Prakriti)
Ada lima unsur-unsur dari tubuh manusia yang terdiri dari: akasha (eter), Vayu (udara), Agni (neraka), JALA (Air) dan prithvi (bumi).

Vata adalah kategori kombinasi dari unsur-unsur ruang dan udara: Orang-orang yang takut, Mereka memiliki rambut tipis. Mereka memiliki warna coklat atau abu-abu gelap mata. Vata mengaktifkan sistem saraf, pendengaran dan bicara serta orang yang besar antusias dengan kreativitas. Namun, pemikiran itu dapat menyimpang yang berakibat seseorang mendapat penyakit seperti insomnia, keram dan constipation.

Pitta kategori unsur api adalah: Orang-orang ini adalah cerdik, intelektual, berapi-api, marah, suka menghakimi, dengan suara yang jelas dan ekspresi yang tepat. Mereka memiliki rambut lembut dan halus. Warna mata biru, abu-abu dan hazel.

Kapha kategori (air dan unsur bumi: Mereka memiliki rambut tebal berkilau. Mata yang biru atau coklat. Orang yang memiliki daya tahan kapasitas besar dengan pikiran tenang dan stabil. Mereka mampu memberikan ampunan dan memiliki rasa kasih sayang. Kadang-kadang mereka serakah.

Sifat ailments
Setelah memutuskan Prakriti kita harus mengetahui sifat dari penyakit (Vikriti). Hal ini jelas ketimpangan, tetapi ini lebih baik daripada menunda kekurangan atau kelebihan. Yaitu berat-ringan, lambat-tajam, dingin-panas, kering-manis, halus-kasar, padat-cair, lembut-keras, stabil-mobile, halus-kotor, Prakriti atau konstitusi adalah mengembalikan keadaan yang sebenarnya/ murni.

Konsultasi Online

Pengen Konsultasi langsung via Online

Klik Disini
Dan konsultasikan pertanyaan anda

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources